Site icon SOCCER BOLA AND NEWS

Pemain Sepak Bola Terhebat Di Dunia Angkat Kaki Dari Santiago Bernabeu

Pemain Sepak Bola Terhebat Di Dunia Angkat kaki Dari Santiago Bernabeu – Halo sobat bola, baru baru ini Real Madrid secara resmi tidak memperpanjang Bek kiri terbaik mereka yaitu Marcelo Oliviera atau sebagai julukan M12 itu resmi meninggalkan club terbaik dunia. stelah masa baktinya selama 15 tahun di Real Madrid kini sang kapten ingin kembali ke kampung halamanya di Brazil. pemain berusia 34 tahun tersebut menyandang sebagai pemain gelar terbanyak di Real Madrid. 34 gelar yang ia capai untuk Real Madrid.

15 tahun lalu Marcelo di datangkan oleh Real Madrid dari club brazil Fluminense dan kini saatnya Marcelo harus melakukan perpisahan dengan club terbaik di dunia, Real Madrid mengadakan acara perpisahan pada 13/06/2022 pukul 13.00 Waktu kota Madrid. Selama musim ini pemain sepak bola terhebat Real madrid ini hanya menapilkan 5 pertandingan sebagai starter oleh sang juru taktik “Carlo Ancelotti”. ya betul Marcelo selalu jadi bayang bayang Ferland Mendy sebagai pilihan pemain inti Don Carlo Ancelotti.

Memang wajar musim musim terakhir ini marcelo sering di landa cedera yang membuatnya menurun performa, dan pemain ini bukan tidak ingin memperpanjang masa baktinya di Real Madrid melainkan ia ingin mengahkhiri karirnya di Club terbaik dunia tersebut.

Pemain Sepak Bola: Dengan Trofi Terbanyak Di Real Madrid

Usai bawa Real Madrid menjuarai liga champions yang ke-14 itu adalah pertandingan terakhir saya bersama los blancos. berdasarkan laporan dari sports bek sayap tersebut sudah memberitahu kepada presiden Florentino Perez, soal keinginan pemindahan balik ke mantan club lamanya di Brazil. Fluminense

BACA JUGA : Pemain Bola: Darwin Nunez Striker Terbaik Benfica Yang Akan Merapat Ke Anfield

Dan tercatat untuk selama membela Real Madrid bek sayap Marcelo memainkan pertandingan sebanyak 530 penampilanya dengan koleksi 38 goal selama 14 tahun membela El Real. dan musim 2021/2022 Marcelo hanya menampilkan 23 pertandingan di semua kompetisi ya ia sadar bahwa Real Madrid membutuhkan pemain muda yang berbakat untuk melanjutkan regenerasi Real Madrid nantinya.

 

Menjadi Motivasi Penting Bagi Pemain Sepak Bola Muda

Selain Ferland Mendy pemain sepak bola muda berbakat, Real Madrid Castilla selalu menjadi langganan untuk mempromosikan ke team utama Real Madrid, sejak awal Zinadene Zidan menduduki kursi pelatih El Real Zidane atau kerap di panggil Zizou itu sering kali memanggil pemain muda Castilla. Miguel Gutierrez dan Antonio Blanco pernah di panggil Zizou untuk mengisi team utama yang kala itu Casemiro Dan Mendy Cedera.

Exit mobile version